"Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad Saw. Begitupun dalam hal pengobatan. Insya Allah Thibbun Nabawi (pengobatan cara Nabi adalah solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun emosi!"

Rabu, 12 September 2012

Mengatasi Siswa Kesurupan Dengan Terapi Ruqyah & Bekam


Foto terapi ruqyah syar'iyyah
Cerita ini adalah pengalaman sahabat saya yang juga sesama praktisi pengobatan cara Nabi. Sebenarnya ada banyak pengalaman saya dalam terapi ruqyah atau kesurupan, namun pada kesempatan ini saya hanya menceritakan pengalaman sahabat saya aja.

Selamat membaca..!

Perlu diketahui bahwa sahabat saya ini selain praktisi pengobatan islami, juga berprofesi sebagai seorang guru SMP. Jadi suatu waktu dulu, disekolah tempat mengajar sahabat saya ini ada seorang siswa yang kesurupan. Ceritanya sisiwa yang kesurupan ini sudah menggunakan berbagaimacam cara(bahkan mungkin sudah pake dukun segale kali ya) untuk menyembuhkannya, tetapi hasilnya nihil, siswa ini tetap saja kesurupan.

Melihat kejadian itu, sahabat saya yang juga seorang praktisi pengobatan cara Nabi, tak lama langsung berusaha membantu menyembuhkan dengan cara meruqyahnya. Namun melihat setelah diruqyah siswa ini belum ada perubahan, sahabat saya kemudian berinisiatif untuk menyembuhkannya dengan dibantu terapi bekam. Sebagai mana sebuah hadits yang mengatakan bahwa syetan mengalir seiring dengan aliran darah. Ditambah ada pula ulama yang mengatakan bahwa tempat syetan didalam tubuh manusia adalah didarah yang kotor/bertoksin.  Maka terapi bekam inilah yang mungkin dirasa cocok. Wallahu alam bissowab.

Maka sahabat saya mulailah melakukan proses terapi bekam.

Singkat cerita, tepat setelah proses terapi bekam selesai, si siswa yang tadi kesurupan ini tak lama langsung sadar, bagaikan orang yang baru bangun dari tidur. Alhamdulillah...


Ketika berbagaimacam upaya untuk mengatasi kesurupan belum berhasil, terapi bekam dengan izin Allah akan menjadi solusinya !


2 komentar: