"Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad Saw. Begitupun dalam hal pengobatan. Insya Allah Thibbun Nabawi (pengobatan cara Nabi adalah solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun emosi!"

Jumat, 07 September 2012

Terapi Bekam Tanpa Sakit Sedikitpun Dengan Teknik HypnoAnestesi


Bayangkan bagaimana jika seorang klien datang untuk di terapi bekam, sesaat setelah memasuki ruang terapi klien diajak berbicara. Setelah pasien memperhatikan kata-kata terapis, dalam waktu kurang dari 3 menitan klien langsung seolah “tertidur”. Kemudian terapi bekam dapat dilakukan sesuai prosedur biasa tanpa klien merasakan sakit sedikitpun (walaupun tanpa obat anestesi). Selesai proses terapi bekam, klien dapat dibangunkan kekesadaran normal.

Ada sebagian orang yang sudah meyakini khasiat terapi bekam tetapi belum berani mencoba karena takut sakit, nah sekarang teknik HypnoAnestesi insya Allah solusinya.

Kombinasi terapi bekam dengan HypnoAnestesi membuat terapi bekam semakin nyaman dan menyenangkan. Hal ini dilakukan karena Klinik Thibbun Nabawi Harmony sangat peduli dengan kenyamanan para kliennya. Sehingga kombinasi terapi bekam dengan HypnoAnestesi adalah solusi bagi anak maupun dewasa dalam menghadapi ketakutan dalam proses terapi bekam.

Adapun keunggulan terapi bekam dengan HypnoAnestesi adalah
  • Menghilangkan rasa takut dan cemas sebelum melaksanakan terapi.
  • Tidak menggunakan obat bius, sehingga klien tidak merasakan sakitnya suntikan obat bius.
  • Lebih nyaman dan menyenangkan, karena klien dalam kondisi sangat relaks.
  • Proses terapi bekam terasa sangat cepat oleh klien karena proses terapi dilakukan dalam keadaan seperti tertidur.
  • Bila perlu, terapis dapat memberikan sugesti positif ke pikiran bawah sadar klien, yang dimana sugesti positif ini dapat menjadi program positif dalam kehidupan klien(program sugesti di sesuaikan  dengan kesepakatan dengan klien sebelumnya).







Catatan: teknik hypnoanestesi ini saya khususkan buat klien yang memiliki sugestifitas tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar