"Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad Saw. Begitupun dalam hal pengobatan. Insya Allah Thibbun Nabawi (pengobatan cara Nabi adalah solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun emosi!"

Jumat, 07 September 2012

Iseng Makan Daun Salam Gatal Menjadi Sembuh

Berbincang-bincang dengan pasien setelah pasien saya terapi adalah kebiasaan sekaligus kesenangan saya. Dengan berbincang-bincang dengan pasien selain akan menambah keakraban, biasanya banyak sekali informasi-informasi yang bermanfaat yang saya dapat dan akan menambah wawasan saya didalam dunia terapi. Salahsatu manfaat berbincang-bincang dengan pasien adalah saya suka mendapatkan testimony atau kesaksian dari para pasien, yang insya Allah akan sangat bermanfaat ketika testimony ini saya bagikan kepada yang lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang salahsatu pasien saya yang dulu pernah mempunyai penyakit gatal-gatal disekitar kulit dada dan lehernya. Namun sembuh dengan relatif cepat setelah iseng makan daun salam. Subhanallah !

Berikut ini cerita pasien saya yang saya rangkum:

Bapak Maman Suryaman, usia 56 tahun, pensiunan pegawai swasata, perum Usman Purwakarta. Ini pengalaman beliau sekitar beberapa tahun yang lalu. Dulu bapak Maman sudah tiga bulan mempunyai gatal-gatal dan disertai benjolan seperti jerawat batu disekitar kulit dada dan lehernya. Jujur katanya beliaupun beliau merasa sangat jiji ketika melihatnya dicermin, walaupun memang itu penyakitnya sendiri. Pada waktu itu beliau tidak sempat memeriksakan penyakitnya itu kedokter, karena memang ia sedang fokus menjalani fisioterapi untuk menyembuhkan masalah urat syaraf kejepitnya disalahsatu klinik persalinan yang cukup dikenal di Purwakarta. Suatu waktu beliau membeli daun salam dan serei ke pasar, untuk tujuan bumbu nasi liwet, bukan untuk obat. Dalam perjalanan pulang dari pasar, dimobil beliau iseng makan daun salam sampai habis lima lembar. Sesampainya dirumah beliau merasa bahwa daun salam itu rasanya enak. Beliau kemudian memakan kembali daun salam itu selama dua hari.

Selama dua hari beliau iseng makan daun salam. Ketika beliau hendak buka baju didepan cermin, beliau terkejut melihat dada dan kulit sekitar lehernya yang sudah tiga bulan gatal-gatal herannya sekarang sudah benar-benar sembuh dan nyaris tanpa bekas. Alhamdulillah..subhanallah ! Penyakit gatal-gatal yang dirasakannya sekitar tiga bulan ternyatar dengan izin Allah sembuh total dalam waktu dua hari, dengan hanya iseng mengkonsumsi daun salam.

 Sampai beliau ceritakan pengalaman ini sama saya sekarang, menurut beliau gatal-gatal di dada dan kulit lehernya sudah benar-benar sembuh total. Suster yang selama ini melakukan fisioterapi ke beliaupun sangat terkejut dengan berita kesembuhannya ini..

Semoga bermanfaat bagi sesama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar