"Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad Saw. Begitupun dalam hal pengobatan. Insya Allah Thibbun Nabawi (pengobatan cara Nabi adalah solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun emosi!"

Senin, 17 September 2012

Jerawatku Sembuh Dengan Terapi EFT


Catatan ini saya dedikasikan untuk teman-teman sesama terapis EFT dan juga untuk teman-teman yang mungkin mempunyai masalah jerawat.

Selamat membaca !

Sebelumnya mungkin perlu saya informasikan dulu ke teman-teman barangkali ada yang belum mengetahui apa itu terapi EFT. Emotional Freedom Technique (EFT) adalah sebuah terapi psikologi praktis yang dapat menangani banyak penyakit, baik itu penyakit fisik dan penyakit psikologis (masalah pikiran dan perasaan). Dapat dikatakan EFT adalah versi psikologi dari terapi akupunktur yang menggunakan jarum. Namun EFT tidak menggunakan jarum, melainkan dengan menyelaraskan sistem energi tubuh pada titik-titik meridian di tubuh Anda, dengan cara mengetuk (tapping) ringan  dengan ujung jari.

Cerita kesaksian ini adalah kisah dari saya sendiri. Pengalaman saya sebagai seorang terapis yang dulunya pernah jerawatan, untuk mengobati jerawat, saya sudah menggunakan berbagai macam cara dari mulai diet dari makanann berlemak sampai menggunakan berbagai merek sabun. Walaupun memang saya belum pernah berobat kedokter. Namun dari sekian banyak cara dan produk sabun yang telah saya gunakan, manurut pengalaman saya hanya terapi EFT yang benar-benar ampuh dan aman untuk mengatasi masalah jerawat ini.

Saya mempraktekan terapi EFT ke diri saya sendiri tidak lama setelah saya mengikuti pelatihan terapi EFT. Saya  penasaran apakah terapi EFT ini bisa juga untuk mengatasi masalah jerawat. Dan ternyata benar-benar bisa. Saya yakin untuk bisa sembuh dari masalah jerawat, pengobatan tidak hanya  dari luar saja, tetapi  harus diobati dari dalam juga. Dan saya yakin EFT ini benar-benar mengobati dari dalam.

Dulu sebelum di terapi EFT jerawat saya suka langsung timbul tidak lama setelah saya mengkonsumsi makanan berlemak seperti telur, kacang, daging, coklat dan lain-lain. Namun setelah saya diterapi EFT jerawat tersebut secara bertahap berkurang dan setelah sekitar tiga bulanan setelah terapi EFT pertama kali, jerawat saya benar-benar sembuh dan tidak timbul lagi walaupun saya mengkonsumsi berbagai jenis makanan berlemak tersebut dalam jumlah yang cukup banyak. Alhamdulillah !

Namun apapun cara atau terapinya untuk mengobati jerawat, menjaga kulit muka agar tetap bersih dengan cara rajin  cuci muka adalah hal yang utama yang harus dilakukan.

Sekian kesaksian dari saya, semoga bisa menjadikan inspirasi bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar