"Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad Saw. Begitupun dalam hal pengobatan. Insya Allah Thibbun Nabawi (pengobatan cara Nabi adalah solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun emosi!"

Jumat, 21 September 2012

Proses Terapi Bekam Belum Selesai Demamnya Sudah Kabur


Beberapa hari kebelakang ada seorang klien yang datang ke kelinik untuk saya diterapi. Namun berhubung saya sudah ada janji dengan seseorang klien untuk terapi panggilan, ya terpaksa klien yang sudah datangpun saya tunda terapinya. Gak buat janji dulu sih jadi ya terpaksa saya utamakan yang sudah buat janji.

Baru setelah saya pulang dari terapi panggilan saya langsung menterapi klien ini. Beliau adalah klien yang pernah saya terapi 1 kali sebelumnya, dan Alhamdulillah katanya setelah terapi bekam satu kali itu pinggang dan kakinya sudah terasa ringan atau enak.  Dan sekarang beliau datang untuk kedua kalinya dengan keluhan suhu tubuhnya demam. Demamnya terasa sekali ketika saya sapukan minyak zaitun di punggungnya. Istrinya sudah menyarankan agar beliau berobat ke Mantri untuk di suntik. Tetapi beliau lebih memilih untuk dibekam aja dulu katanya.
Proses terapi bekam dimula…

Dahsyatnya, proses terapi bekam belum  selesai, tetapi saya merasakan panas/demamnya  sudah benar-benar turun dengan sangat cepat ! Merasa kurang yakin sayapun bertanya kepada klien ini, “ pak, saya rasa demamnya sudah turun ya? “ “iya ya” jawab si klien. Alhamdulillah….

Ternyata bukan hanya obat kimia yang bisa memberikan khasiat secara cepat, terapi bekam yang super jadul & super sederhana inipun ternyata bisa memberikan khasiat dengan cepat, dengan izin Allah, tanpa efek samping lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar