"Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad Saw. Begitupun dalam hal pengobatan. Insya Allah Thibbun Nabawi (pengobatan cara Nabi adalah solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun emosi!"

Jumat, 21 September 2012

Sakit Gigi Tidak Kambuh Lagi Setelah Minum Sarang Semut


Suatu waktu saya mengahadiri acara wayang golek. Seperti biasa ketika ada wayang golek suka banyak para pedagang yang jenis barang dagangannya tidak seperti diacara-acara yang lainnya. Kalau diacara yang lain pada umumnya yang berjualan hanya jenis makanan atau mainan anak saja, namun di acara wayang golek berbeda. Yaitu pedagangnya mulai dari obat penghilang karang gigi, tarohan main catur sampai obat tegang.  Apa tuh obat tegang? Hehe

Sebelum acara wayang golek dimulai, saya coba keliling mencari jenis dagangan yang agak aneh. Kemudian saya sampailah dipedagang yang menjual sarang semut. Karena saya terapis dan herbalis jadi saya nyangkutnya di sesuatu yang berbau terapis atau herbalis,  ya nyangkutnya di penjual herbal sarang semut inilah.

Nah ditempat yang jualan sarang semut inilah saya bertemu dengan seorang pembeli sarang semut yang dia sedikit menyampaikan kesaksian keampuhan sarang semut untuk mengobati sakit gigi. Katanya : “saya dulu sakit gigi namun setelah minum air rebusan sarang semut sampai sekarang sakit gigi saya gak kambuh lagi”. Wah lumayan ne kesaksian ini menjadi ilmu juga buat saya sebgai terapis.

Setelah kejadian itu saya coba cari di internet mengenai khasiat sarang semut ini, dan memang disana dikatakan bahwa sarang semut secara ilmiah bisa mengobati sakit gigi.

Wah…jadi tambah yakin aja ne.

Okelah kalau begitu nanti jika ada klien yang sakit gigi insya Allah saya akan coba rekomendasikan sarang semut.

Catatan:  Perlu diingat bagi pembaca yang belum tahu herbal sarang semut, sarang semut disini adalah sarang semut khusus obat dan buka sarang semut yang biasa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar