"Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad Saw. Begitupun dalam hal pengobatan. Insya Allah Thibbun Nabawi (pengobatan cara Nabi adalah solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun emosi!"

Minggu, 09 Desember 2012

Affirmasi Untuk Membuat Tubuh Tahan Terhadap Kipas Angin

Photo di ambil dari internet
Menurut apa yang saya pelajari dan apa yang saya yakini, bahwa, keluhan seperti masuk angin ketika terkena kipas angin dan lain-lain, ini merupakan sebuah penyakit yang bersumber dari pikiran bawah sadar. Artinya, dipikiran bawah sadarnya tanpa di sadari sudah tertanam program JIKA KENA KIPAS ANGIN, SAYA MENJADI MASUK ANGIN.

 Biasanya program negatif ini terprogram dari lingkungan sekitar dengan sendirinya. Padahal, ketika dipikiran bawah sadar kita tertanam program positif, misalnya WALAUPUN TERKENA KIPAS ANGIN, TUBUH SAYA TETAP SEHAT, insya Allah tubuhpun akan benar-benar tetap sehat.

Saya teringat sebuah buku yang menceritakan bahwa ada salah satu calon biksu yang lulus ujian ketika ketika di suruh bermeditasi di gunung salju, dia kuat. Rahasianya adalah, ketika calon biksu ini bermeditasi, dia membayangkan dengan jelas di tulang ekornya ada api, sehingga panas api tersebut merambat dari tulang ekornya ke seluruh tubuhnya menjadi hangat. Begitulah contoh kedahsyatan pengaruh pikiran bawah sadar terhadap tubuh kita.

Berikut ini affirmasinya untuk anda yang kalau terkena kipas angin suka masuk angin, yang saya pelajari langsung dari guru saya Mr. Bambang Terapis Hati, Medan :

"Ya Allah, buat daya tahan tubuh saya menyesuaikan dengan suhu sekitar saya, sehingga tubuh saya tetap nyaman dan kuat"

Catatan:

  • Ucapkan affirmasi di atas didalam hati(lebih bagus di mulut) dengan khsusuk, santai dan rileks, sambil memejamkan mata.
  • Affirmasi ini dibaca sebelum dan pada saat anda terkena kipas angin. Minimal dibaca 7 x.



Sekian dan semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar