"Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad Saw. Begitupun dalam hal pengobatan. Insya Allah Thibbun Nabawi (pengobatan cara Nabi adalah solusi terbaik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik fisik maupun emosi!"

Selasa, 07 Juni 2016

Insomnia dan Perut Kiri Sampai ke Tenggorokannya Terasa Panas, Sembuh dengan Ruqyah dan Hypnotherapy


Tadi pagi klinik klinik Thibbun Nabawi Harmoni, yang kini berganti nama menjadi klinik Hypnobekam kedatangan seorang klien wanita dengan keluhan insomnia dan perut kiri sampai ke tenggorokannya terasa panas. Sesuai dengan keinginan klien, saya meruqyahnya.

Hanya dengan beberapa surat ruqyah pendek, klien langsung bereaksi menjerit dan muntah-muntah. Padahal sebelumnya ia tidak muntah. Lalu saya ambilkan kantong keresek untuk menampung muntahannya.
Singkat cerita, setelah selesai di ruqyah, tanpa saya tanya ia langsung bilang bahwa rasa panas ditenggorokannya seperti di cekik keras, langsung lenyap!

Kemudian saya kombinasikan dengan hypnotherapy. Karena dari hasil wawancara saya mengetahui ada emosi negatif yang tersimpan di pikiran bawah sadarnya.

Beberapa waktu kemudian klien menyampaikan kabarnya via BBM bahwa ia sudah sembuh dari insomnia dan sekarang menjadi mudah tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar